Sabtu, 14 November 2015

cara menghilangkan jerawat secara alami paling effektif

cara menghilangkan jerawat secara alami
cara menghilangkan jerawat secara alami - Jerawat adalah masalah dengan orang-orang dari segala usia atau jenis kelamin. Kebanyakan orang percaya bahwa jerawat hanya sesuatu yang dialami selama tahun pubertas. Sementara ya, banyak orang dewasa muda mengalami jerawat saat pubertas muncul, ada juga alasan lain yang dapat menyebabkan jerawat di setiap orang, dari segala usia. banyak jenis jerawat yang dapat tumbuh seperti jerawat pasir, jerawat batu, dan jerawat di punggung dan di dada.

Sebuah infeksi kulit yang menyebabkan jerawat, bakteri akan dalam pori-pori kulit Anda dan memungkinkan untuk tumbuh. Kulit kemudian menjadi jengkel dari bakteri, yang kemudian menciptakan apa yang kita kenal sebagai jerawat. Kulit berminyak juga merupakan penyebab langsung dari jerawat, yang bisa menjadi hasil dari berbagai kejadian kehidupan seperti masalah kesehatan, pubertas, kehamilan, atau bahkan stres.

Sementara kita mungkin mendapatkan jerawat dari sejumlah alasan, kita dapat menikmati fakta bahwa ada banyak perawatan yang dapat membantu kita melawan jerawat, apakah kita memiliki kasus yang parah atau kasus ringan. Ada pengobatan medis dari resep untuk "over the counter" obat, serta perawatan alami, dan perubahan Anda dapat membuat dalam hidup Anda untuk membantu dalam mencegah atau mengobati jerawat.

Ketika datang ke alami memerangi jerawat, Anda ingin memastikan bahwa Anda mencuci muka masing-masing dan sehari-hari, dua kali sehari. Mencuci wajah Anda setiap pagi ketika Anda bangun dan setiap malam sebelum Anda pergi tidur, Anda akan menghilangkan tempat berkembang biak bagi bakteri. Pastikan Anda mencuci secara menyeluruh dan untuk hasil terbaik, gunakan berkualitas baik sabun anti-bakteri. Makeup dikenakan oleh wanita dan minyak build-up pasti akan menghasilkan pori-pori tersumbat, yang menciptakan jerawat. Ada banyak selama pencucian counter yang bekerja sangat baik untuk membersihkan wajah dan mencegah atau mengobati jerawat. Anda akan ingin menghindari menggunakan sabun biasa karena dapat mengeringkan wajah Anda terlalu banyak. Metode alami lain termasuk minum air sehari-hari, menghindari kafein, berolahraga, mendapatkan keseimbangan yang tepat dari mineral dan vitamin, mengikuti diet yang tepat, dan cukup tidur setiap malam. Semua ini dapat bermanfaat untuk perawatan jerawat Anda memutuskan untuk menggunakan.

Atas meja obat-obatan dan resep juga tersedia dalam upaya untuk memerangi jerawat. Jika Anda memiliki kasus serius jerawat, Anda akan melihat dokter kulit, yang dapat membantu dengan resep obat kuat atau menyarankan pembersihan rutin untuk membantu meringankan jerawat. Ada banyak obat-obatan di counter dan pengobatan yang dapat membantu seperti bantalan jerawat, krim, atau gel. Kunci untuk memilih produk yang tepat adalah menemukan satu yang bekerja. Semua produk ini akan mengklaim untuk mengobati atau mencegah jerawat, tetapi tergantung pada penyebab breakout spesifik Anda, itu mungkin tidak bekerja. Dan apa yang bekerja untuk satu orang mungkin tidak bekerja dengan baik untuk yang lain, sehingga Anda perlu menemukan satu yang bekerja terbaik bagi Anda dan kimia tubuh Anda.

Jika Anda tidak menentukan alasan untuk breakout dan menghilangkan masalah, mungkin sulit bagi Anda untuk menemukan produk yang bekerja. Misalnya, jika Anda memiliki kulit yang sangat berminyak, tapi tidak mencuci wajah Anda dua kali sehari, minyak akan tetap berada di sana, yang berarti sehingga akan jerawat. Jika stres merupakan faktor dalam pelarian Anda, Anda harus menghilangkan stres. Jika Anda tidak menghilangkan atau bekerja pada faktor-faktor yang menyebabkan jerawat, produk mungkin bekerja pada awalnya, tetapi jerawat akan selalu kembali.

Tergantung pada gaya hidup Anda, sejumlah jerawat mungkin tidak dapat dihindari, namun ada perubahan rutinitas harian Anda yang dapat Anda menerapkan, mulai hari ini, yang dapat membuat perbedaan besar dalam tingkat keparahan jerawat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar