Sabtu, 14 November 2015

cara menghilangkan komedo di wajah anda

cara menghilangkan komedo
cara menghilangkan komedo di wajah Komedo adalah tahap pertama dari jerawat, sebelum bakteri menyerang pori yang menyebabkan infeksi dan peradangan. Lesi ini biasanya terjadi sekitar pubertas ketika hormon mulai meningkat. Kelebihan hormon mengakibatkan stimulasi dari kelenjar minyak, yang disebut kelenjar sebaceous. Hal ini menyebabkan produksi minyak berlebih di pori-pori, menyebabkan pembentukan komedo. Ketika bentuk komedo, mereka bintik hitam kecil yang disebabkan oleh plug kecil di pori pembukaan kulit. Saat ini, orang dewasa tanpa henti menderita komedo termasuk semua. Orang-orang dewasa tidak membayar banyak perhatian terhadap pengobatan komedo. Namun demikian, mereka harus berpikir kritis tentang obat komedo. Kebanyakan obat blackhead berpengaruh adalah sebagai berikut:

Komedo benar-benar dapat disembuhkan. Dalam Ayurveda, ada beberapa solusi dimana komedo ini dapat benar-benar dihilangkan. Ayurveda menggambarkan dua jenis komedo - yang lebih gelap disebut nyachcha dan yang lebih ringan disebut vyanga. Kedua nyachcha dan vyanga dapat disembuhkan dan wabah lebih lanjut dari ini dapat dicegah dengan perawatan Ayurveda. Beberapa perawatan yang lebih populer dan langkah-langkah pencegahan untuk menaklukkan komedo sarana bantu resep: antibiotik dan kontrasepsi oral. Antibiotik membantu menyingkirkan bakteri menyerang yang dapat mengakibatkan komedo. Mereka juga menargetkan mengobati peradangan di daerah berjerawat. Dan kontrasepsi oral membantu menendang hormon Anda kembali seimbang yang membantu mengendalikan wabah blackhead.


cara menghilangkan komedo di wajah anda adalah:


Salah satu cara untuk menyingkirkan komedo Anda cepat adalah dengan menggunakan gliserin atau sabun sorbitol. Contoh sabun ini neutrogena. Pastikan Anda mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari. Menggunakan sabun lain tidak akan bekerja. Kebanyakan hanya akan mengeringkan wajah Anda. Menggunakan sorbitol atau gliserin sabun adalah salah satu cara untuk menyingkirkan komedo Anda. Contoh dari jenis sabun Neutrogena. Gunakan sabun ini untuk mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari. Sabun ini lembut pada kulit Anda, jadi seharusnya tidak membuat kulit Anda kering atau gatal. Untuk menghilangkan komedo Anda Anda baik dapat menekan mereka dalam gumpalan kapas atau menggunakan remover blackhead profesional. Mengambil mandi air panas akan membantu untuk melembutkan kulit Anda. Ketika kulit lembut lebih mudah untuk menghilangkan penyumbatan blackhead. Hanya berhati-hati ketika meremas komedo Anda karena Anda bisa berakhir mendorong bahan tersumbat lebih dalam kulit.

Home remedies untuk Jerawat, Acne Scars: Masukan putih telur ke seluruh wajah Anda (seperti topeng) ... putih telur yang pengering dan akan menghapus semua kotoran dari wajah Anda. Biarkan sampai setiap tempat kering (tergantung pada jenis kulit yang Anda miliki) itu bekerja dengan baik. menggunakan selama 2-3 hari atau terus digunakan. Ia bekerja keajaiban untuk menyembuhkan jerawat !! Untuk informasi lebih lanjut tentang jerawat lihat. Obat jerawat alami, telah menjadi pokok dari penyembuh non-dokter selama berabad-abad. Untuk jerawat, solusi alami tidak hanya mujarab dan aman, tetapi mereka juga tidak berangkat kulit kemerahan dan mengelupas, dan mereka menyakitkan. Hari ini penyembuh alami dapat bekerja keajaiban dengan masalah kulit, meminjam keajaiban ajaran nenek moyang '. Ini obat jerawat alami tidak mengandung alkohol, sehingga mereka tidak akan kering kulit, atau sengatan bila diterapkan. Penyembuh herbal tahu cara lembut adalah cara unggul.

gambar sumber : https://rigainiafgan.edublogs.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar