Sabtu, 14 November 2015

cara memilih treatment jerawat # cara menghilangkan jerawat secara alami atau modern

pada tips kesehatan kali ini akan di bahas tentang jerawat - Jerawat adalah salah satu kondisi kulit yang mempengaruhi baik remaja dan orang dewasa. Sementara kebanyakan orang mengharapkan jerawat menghilang secara alami saat mereka tumbuh menjadi dewasa, ada orang-orang yang terus-menerus menderita kekambuhan jerawat. Karena jerawat merupakan masalah yang mempengaruhi sampai Anda melewati 30-an Anda, penting untuk mengetahui bagaimana untuk membeli pengobatan jerawat agar bebas dari jerawat

 cara menghilangkan jerawat secara alamiAda berbagai jenis perawatan jerawat diakses di pasar yang dapat membantu Anda dalam membersihkan tanda di kulit Anda dan mencegah kekambuhan contoh, tidak semua dari mereka dapat menyediakan Anda dengan jenis hasil yang Anda cari. Rahasia untuk akhirnya menendang jerawat dari hidup Anda adalah memilih pengobatan jerawat yang tepat untuk membeli. Dibahas di sini, adalah tips dan panduan tentang cara untuk membeli pengobatan jerawat.

Tip # 1: jenis jerawat
Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum melangkah keluar ke pasar adalah untuk menentukan apakah Anda memiliki akut atau ringan jerawat. Jika Anda menderita jerawat sporadis, misalnya, komedo atau whiteheads yang cenderung jelas dalam hitungan hari, kemungkinan besar Anda menderita jerawat ringan. Di sisi lain, jika Anda merasa seolah-olah jerawat yang di bawah kulit Anda, maka mereka diklasifikasikan sebagai jerawat akut. Tidak seperti jerawat ringan, jerawat akut tidak jelas sendiri.

Tips # 2: Lihat Dokter
Jangan mengandalkan hasil kulit teman Anda untuk membeli perawatan jerawat. Buku janji dengan spesialis kulit (yaitu dokter kulit) terutama jika Anda berpikir bahwa Anda menderita jerawat akut. Dengan cara ini, dokter Anda akan meresepkan obat yang efektif over-the-counter yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan jerawat Anda dalam hitungan hari. Jangan membeli obat over-the-counter untuk pengobatan jerawat tanpa resep dari dokter kulit.

Tip # 3: Pembersih
Pikirkan tentang pembersih kulit yang paling cocok yang dapat Anda memanfaatkan setiap hari. Selain obat over-the-counter untuk pengobatan jerawat, Anda perlu pembersih untuk menggunakan setiap hari. Ini akan menjaga Anda dari jerawat. Kemudian lagi, jika Anda memiliki kulit yang mengering dengan cepat, mencari pelembab pembersih. Di sisi lain, jika Anda memiliki kulit berminyak yang terbaik adalah menggunakan pembersih bebas minyak. Orang rentan terhadap jerawat harus mencari pembersih kulit yang mengandung jumlah minimal benzoil peroksida.

Tip # 4: Spot Treatment
Obat Spot juga dapat efektif ketika datang untuk menyingkirkan jerawat. Obat Spot hanya kental jenis asam salisilat. Ini khusus dibuat untuk cepat memberantas noda yang mungkin ada pada kulit Anda. Sejak jenis-jenis obat yang dibuat untuk menjadi kuat, penting untuk bahwa ada berbagai macam obat tempat yang bisa memicu rasa sakit, mengupas dan sensasi gatal pada kulit Anda. Rahasia untuk menemukan formula yang bekerja untuk Anda mencoba berbagai macam obat yang tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar