Sabtu, 14 November 2015

cara mengatasi jerawat di tubuh anda # punggung dan dada

cara menghilangkan jerawat di punggung dan di dada - "Banyak orang yang bingung dengan munculnya jerawat tubuh ketika mereka dewasa sepenuhnya matang. Hal ini dapat menjadi memalukan untuk pergi ke pantai atau mengambil risiko menjaga lampu selama mereka telanjang semua momen romantis. Jadi beberapa hanya menolak untuk pergi ke pantai dan lain-lain

Tubuh jerawat dapat muncul pada siapa pun setiap saat dari muda sampai tua membuat kesalahan tentang itu. Itu tidak muncul lebih sering pada waktu tertentu dan dalam kondisi tertentu. Di musim panas Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki suar up tubuh jerawat di dada dan punggung. Orang yang memakai peralatan olahraga saat bermain olahraga cenderung radang mana tali menyentuh kulit dan lebih rentan untuk mendapatkan jerawat di daerah-daerah. Hal yang sama berlaku untuk wanita, tali bra mereka dan elastis band pendukung cenderung menggosok kulit dan menyebabkan iritasi yang mengarah ke jerawat.
cara mengatasi jerawat di tubuh anda  punggung dan dada

Di musim panas keringat dan minyak dari kelenjar kulit kita dapat mencampur dengan kotoran dan blocker pori lainnya seperti deodoran menyebabkan penyumbatan dan bakteri yang dihasilkan membangun up. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah jerawat tubuh adalah untuk mandi setelah aktivitas apapun yang membuat Anda direndam dalam keringat.

Jika Anda adalah orang yang cenderung deodorant lebih banyak tubuh mereka Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang pelonggaran off pendekatan itu. Deodorant yang akan bekerja untuk memblokir pori-pori kulit Anda dan menyebabkan lebih banyak jerawat tubuh. Hal yang sama berlaku untuk penggunaan berlebihan dari bubuk tubuh dan beberapa jenis lotion.

cara sederhana mengatasi masalah jerawat dipunggung dan dada anda


Cobalah mengenakan pakaian katun yang longgar. Kapas secara alami akan sumbu keringat dari kulit Anda dan itu harus ringan dan minimal mengiritasi kulit. Cobalah untuk menggunakan sabun biasa pada kulit Anda jika Anda memiliki wabah jerawat tubuh, untuk mengurangi kemungkinan iritasi dan ingat untuk mandi sering setelah bekerja berat atau berolahraga. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar