Sabtu, 14 November 2015

fraxel laser untuk peremajaan kulit wajah

fraxel laser untuk peremajaan kulit wajah

Ada banyak panduan laser wajah yang dapat anda cermati di bawah ini

1. Apa Fraxel ™ Laser Treatment (FLT) dan apa fungsinya? The Fraxel laser adalah cara revolusioner untuk membalikkan tanda-tanda penuaan. Ini adalah laser yang paling kuat dan efektif tanpa-down-time anti-penuaan yang pernah dikembangkan. Prosedur non-bedah ini menghaluskan keriput dan menghapus bekas luka bintik-bintik coklat, dan merangsang produksi halus, sehat mencari kulit dengan minimal untuk tidak ada waktu turun. Warna kulit, warna dan elastisitas juga meningkatkan. Setiap area tubuh dapat diobati: wajah, dada, leher, tangan dan lengan, bahkan kaki! Terbaik dari semua, hasil dapat dilihat segera!

2. Bagaimana itu berbeda dari perawatan anti-penuaan lain dan bagaimana cara kerjanya? Fraxel tidak seperti perawatan kulit meremajakan lainnya. Tidak seperti laser ablatif tua yang menghilangkan lapisan atas kulit, prosedur FLT menghasilkan luka mikroskopis kecil yang dipisahkan oleh daerah tidak terpengaruh, jaringan sehat. Jaringan sehat yang terhindar antara zona perawatan mengandung sel-sel yang mempromosikan penyembuhan cepat dari lapisan kulit luar yang tinggal. Pada saat yang sama, energi menembus jauh ke dalam dermis untuk merombak kolagen. Dengan demikian, hasil FLT mendekati perbaikan diperoleh dengan CO2 laser resurfacing tetapi tanpa efek samping yang terkait atau downtime.

3. Apa perbedaan antara perawatan ablatif dan non ablatif? Teknik ablatif, seperti laser resurfacing CO2 dan chemical peeling dalam regenerasi kulit dengan hasil yang dramatis, tetapi dikaitkan dengan efek samping yang signifikan, risiko dan berkepanjangan penyembuhan dan pemulihan kali. Teknik non-ablatif seperti CoolTouch laser, membawa risiko yang lebih sedikit tetapi memerlukan banyak perawatan selama beberapa bulan, dengan hasil yang muncul perlahan-lahan dari waktu ke waktu. FLT menggabungkan manfaat dari prosedur ablatif dengan risiko rendah dan minim atau tidak ada waktu turun dari pengobatan non-ablatif.

4. Berapa lama pengobatan mengambil dan apa yang akan aku terlihat seperti setelah itu? Ketika saya akan melihat hasilnya? Perawatan berlangsung 20-80 menit. Efek samping yang minimal dan biasanya melibatkan ringan sampai sedang pembengkakan dan kemerahan yang biasanya reda dalam beberapa hari. Kulit juga dapat muncul untuk memiliki penampilan perunggu selama beberapa hari. Kegiatan rutin dapat dilanjutkan segera setelah perawatan. Banyak pasien kembali bekerja pada hari berikutnya. Make-up dapat dipakai pada hari berikutnya jika diinginkan. Hasil dapat dilihat sejak satu minggu, meskipun peningkatan tambahan melalui renovasi kolagen akan berlanjut selama beberapa bulan. Model lama dari laser Fraxel memerlukan pewarna biru yang akan digunakan yang berubah warna wajah selama 1-2 hari. Yang lebih baru, model upgrade tidak lagi membutuhkan pewarna biru. Pastikan untuk menanyakan apakah dokter menggunakan upgrade baru.

5. Berapa banyak perawatan yang diperlukan dan seberapa sering saya bisa diobati? Meskipun beberapa hasil dapat dilihat setelah hanya 1 pengobatan, setidaknya 3 perawatan biasanya diperlukan untuk hasil yang optimal. Empat sampai lima perawatan mungkin diperlukan untuk pasien dengan kerusakan akibat sinar matahari yang signifikan. Perawatan biasanya dilakukan 4 minggu. Hal ini membantu mencapai hasil yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan perawatan non-ablatif.

itulah beberapa informasi tentang effek keuntungan laser wajah yang perlu diketahui. trimakasih semoga bermanfaat."
baca juga : cara menghilangkan komedo di wajah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar